Lympo Teknologi Blockchain Pada Industri Kesehatan Dan Kebugaran



Teknologi informasi berkembang begitu pesat dan mendapatkannya pun sangat mudah. Semua informasi bisa didapatkan  hanya dengan menggenggam sebuah alat komunikasi. Begitu mudahnya mendapatkan sebuah informasi  memberikan manfaat yang begitu banyak bagi kehidupan ini. Dampak dengan kemudahan mendapatkan informasi yang sangat luas ini memudahkan seseorang mendapatkan sebuah data. Data adalah sebuah asset penting dan berharga bagi setiap individu dan pemangku kepentingan terhadap sebuah data tersebut. Namun pengguna yang menghasilkan  data ini belum bisa mengumpulkan, membagi dan memonetisasinya. Penyebabnya ialah kekurangan sarana untuk menghubungkan data yang ada.

Bidang kesehatan adalah salah satu bidang yang banyak dicari informasinya. Para pengguna sangat mudah mendapatkan informasi melalui aplikasi  pada sebuah ponsel pintar. Seperti diutarakan diatas bahwa pengguna yang menghasilkan data belum bisa mengumpulkan, membagi dan memonetisasi. Selain itu aplikasi mobile mengenai kesehatan  sangat tersegmentasi pada suatu perusahaan saja. Sehingga pengguna mentransfer lebih banyak data ke satu penyedia aplikasi dan tidak ada mekanisme penghargaan bagi pengguna tersebut. Inilah sebuah peluang besar bagi pasar teknologi untuk memberikan akses data yang saling terhubung pada pasar kesehatan. Sehingga menghasilkan perawatan kesehatan dan alat olahraga yang lebih baik dan saling terhubung.

LYMPO

Blockchain adalah sistem terdistribusi yang mencatat dan menyimpan catatan transaksi secara mode . Sehingga, tidak mungkin mengubah isi transaksi dalam buku besar digital. Setiap blok transaksi disimpan di buku besar dan secara kronologis terhubung ke blok lain setelah catatan transaksi diverifikasi oleh jaringan peer-to-peer terdistribusi. Enkripsi end-to-end Membuat interaksi seperti menyimpan, bertukar dan melihat informasi mungkin tanpa kepercayaan yang mapan antara para pihak. Menghindari satu otoritas pusat, blockchain bergantung pada sebuah jaringan anonim peserta yang mencegah pelanggaran privasi dan kerahasiaan. Kontrak pintar memungkinkan pengguna akhir melakukan hubungan yang terpercaya tanpa otoritas lainnya.


Sifat sensitif data terkait kesehatan dan kebutuhan untuk dapat menghapus data pribadi ini untuk memenuhi peraturan perlindungan data di beberapa belahan dunia. Sehingga, tidak memungkinkan penyimpanan data ini sendiri pada blockchain. Teknologi blockchain dipandang sebagai alat pembayaran mikro  yang aman serta efektif dan izin mekanisme penyimpanan. Dengan kontrak cerdas memungkinkan mendaftarkan izin untuk mengakses data pasien yang dihasilkan pada blockchain, pengguna diberdayakan untuk mengendalikan siapa yang dapat mengakses data mereka, dan dalam kondisi apa. Kemampuan ini memungkinkan individu menjadi pemilik aset data berharga mereka. Kumpulan data ini dapat dikompilasi dari informasi yang berasal dari berbagai sumber data, mulai dari rekam medis elektronik yang  disediakan oleh rumah sakit, klinik dan dokter, untuk data kebugaran / kesehatan yang dihasilkan oleh aplikasi dan dapat dipakai. Ini juga dipuji oleh aplikasi pemantauan penyakit dan perawatan dan informasi khusus ditambahkan oleh pengguna secara terpisah.

Lympo adaah Sebuah ekosistem dimana data digunakan secara efisien oleh semua pemangku kepentingan industri dan setiap orang dihargai dengan adil. Didukung data kebugaran dan kesehatan yang dibuat dan dikendalikan oleh  penggunanya. Lympo akan memungkinkan pertukaran nilai melalui pengenalan token utilitas LYM Ekosistem Lympo dimulai dari platform yang memungkinkan pengguna menemukan pelatih profesional kebugaran pribadi yang terbaik di Lituania dan berkembang ke California, A.S. dan Melbourne, Australia.

Ekosistem LYMPO 

1. Dompet  Digital LYMPO Dan Mekanisme Menggunakannya 

Dompet Lympo berfungsi sebagai pintu masuk ke ekosistem dan memungkinkan pengguna untuk menggunakannya. Seperti membuat profil, mengisi data kesehatan dan menghubungkan dengan olahraga serta kesehatan favorit para pengguna. Data individu yang disampaikan melalui dompet kebugaran Lympo akan dapat diakses oleh pengguna dan dapat dilihat atau dibagi dengan menyimpan izin pada blockchain.

Imbalan yang dikeluarkan oleh pelaku pasar yang  tertarik untuk memiliki akses langsung ke pengguna dompet kebugaran digital Lympo bisa terdiri dari dua tipe yang berbeda:

  • Hadiah untuk mencapai tujuan gaya hidup sehat, yaitu berlari sejauh 5 kilometer atau mengikuti yang tepatdiet dan mengirimkan catatan aplikasi ke profil Lympo.
  • Hadiah untuk memeriksa lokasi tertentu untuk jangka waktu tertentu, yaitu bergabung dengan sebuah kelas olahraga atau mengikuti kompetisi .


2.Pasar LYMPO

Langkah selanjutnya dalam ekosistem Lympo adalah memungkinkan pengguna untuk menukar token lympo dengan barang dan layanan gaya hidup sehat dan melakukan pembelian di dalam platform. Dengan platform yang ada akan memberikan pilihan  untuk menemukan pelatih pribadi terbaik, ada berbagai cara untuk melakukannya:
  • Mendapatkan fitur premium di platform Lympo.
  • Setiap orang yang memiliki token akan menerima potongan harga dan produk yang diterima oleh mitra kami: olahraga dan bisnis kesehatan, penyedia makanan dan suplemen sehat, dll.
  • Bisnis menggunakan token untuk membayar daftar produk dan layanan mereka di platform.
Tujuan utama Lympo adalah pemegang tokennya bisa mengakses berbagai macam produk dan layanan dengan platform awal menjadi satu bagian saja jaringan yang jauh lebih luas.



3.Platform Crowdfunding dan Investasi

Memungkinkan pemegang token LYM untuk berinvestasi pada layanan kebugaran / kesehatan / kesehatan yang paling menjanjikan yaitu  ditinjau dan dinilai oleh anggota ekosistem Lympo yang tahu apa yang paling dibutuhkan industri.

Pemegang token LYM dapat menerima saham perusahaan untuk token yang dikontribusikan.
Proposisi nilai unik dari platform crowdfunding ini adalah:
  • Tinjauan publik dan penilaian oleh pelaku pasar olah raga dan kesehatan
  • Akses ke data basis pengguna besar yang diaktifkan oleh LYM token.


Platform crowdfunding akan memungkinkan bisnis dan penyedia layanan aktif di Ekosistem Lympo untuk meninjau dan memberi peringkat pada perusahaan baru yang mencari investasi untuk token tertentu


 

TOKEN LYMPO

Token akan terkunci selama 24 bulan setelah akhir penjualan token. Bukti penasihat akan dipidana dalam 12 bulan.Bukti pemberdayaan ekosistem Lympo akan dikunci dan dilepaskan dalam 3 tahun, yaitu 1/3 token tersedia pada tahun 2018; 1/3 lain pada 2019 dan sisanya 1/3 pada 2020.


Distribusi Token





ROAD MAP




TIM DAN ADVISOR

TIM



ADVISOR



LINK

Info lebih lebih lanjut mengenai LYMPO kunjungi halaman dibawah ini :

WEBSITE } { WHITEPAPER } { TELEGRAM } { TWITTER } { ANN BITCOINTALK }


Created by Jenapza
0xB0Ef5d19E86bC260F51ebCb23cd7d5d02a48ebd4

0 Komentar