IMMVRSE - REVOLUSI INDUSTRI VIRTUAL REALITY DENGAN TEKNOLOGI BLOCKCHAIN




Kemajuan teknologi memberikan ruang yang begitu luas bagi seluruh kalangan. Teknologi dapat digunakan untuk kelancaran dan kemajuan dalam kehidupan sehari-hari. Perkembangannya pun begitu pesat dan memudahkan untuk berinteraksi dengan yang lainnya.  Revolusi besar pada abad ini ialah teknologi Virtual Reality, sebuah seni interaksi dengan dunia sekitar. Dengan teknologi ini seseorang dapat berbagi atau merasakan sebuah tempat secara nyata meskipun tidak hadir ditempat tersebut. Teknologi ini baru dikembangkan oleh beberapa perusahaan besar dunia seperti Google, Samsung, HTC, Facebook dan Microsoft. Diprediksi  penggunaan teknologi virtual reality akan meningkat dari tahun ke tahun dan mencapai puncaknya di tahun 2025.

IMMVRSE       

IMMVRSE adalah sebuah platform content sharing terdesentralisasi yang memungkinkan pembuat konten berbasis VR (Virtual Reality), perusahaan dan pengiklan untuk dapat berinteraksi , berkolaborasi, menginspirasi dan membuat konten berkualitas tinggi yang tersedia secara online.
Immvrse menerapkan teknologi blockchain yakni jaringan yang terdesentralisasi dan buku digital untuk transaksi yang dapat diprogram untuk menyimpan semua data berharga . Immvrse akan didukung dengan kontrak cerdas berbasis ethereal yang dikembangkan dan dijalankan tanpa pengaruh kepentingan pusat, waktu tunggu yang lama, penipuan atau gangguan eksternal lainnya.


Model Bisnis


Immvrse sebuah platform terdesentralisasi berbagi video mengkombinasikan model bisnis ke bisnis dan bisnis ke konsumen yang saling terhubung dimana produsen konten VR dapat menampilkan kreativitas mereka kepada khalayak luas. Selain itu ImmVRse menawarkan platform revolusioner untuk pemilik merek yang ingin berekspansi ke dunia baru yang memukau dari VR / AR, memungkinkan mereka untuk menyewa pembuat konten dengan cara yang cepat, mudah, dan nyaman.

ImmVRse tidak hanya menyediakan platform umum untuk pemirsa umum, pengiklan, dan bisnis, tetapi juga komunitas tempat anggota dapat berinteraksi, membantu, dan menginspirasi satu sama lain untuk membuat beberapa konten VR terbaik yang tersedia secara online. Dengan menggunakan kekuatan jaringan terdesentralisasi, kami akan menciptakan ekosistem yang efisien dan mandiri untuk anggota kami.

IMMVRSE Token

ImmVRseToken (IMV) akan menjadi bentuk token yang dapat diperdagangkan (mata uang) dalam ekosistem ImmVRse. Pemilik merek yang ingin menyewa pembuat konten menggunakan platform diharuskan membeli menggunakan token ImmVRse . Di sisi lain, pembuat konten menerima pembayaran yang nantinya dapat mereka tukarkan ke mata uang menggunakan berbagai pertukaran. Dana disimpan dan dikunci dalam kontrak cerdas tanpa campur tangan pengontrol keuangan.

IMMVRSE ICO

Peluncuran sekitar 100 juta token ImmVRse direncanakan akan didistribusikan secara resmi dimulai pada Q1 2018.
  • ImmVRse  akan menawarkan hingga 33,33%, 100.000.000 dari total pasokan sirkulasi perusahaan - 300.000.000 token
  • Setiap token ImmVRse  akan berharga $ 0,20
  • Peserta akan dapat membeli token dengan Eter dan menyimpannya melalui alamat MyEtherWallet mereka
  • Harga token ImmVRse  akan tetap stabil selama periode pembuatan token
  • Peserta dalam Pra-ICO akan menerima bonus 20%
  • Kontributor awal Token ImmVRse akan menerima bonus tambahan hingga 10%
  • Peluncuran token akan berlangsung dengan target pendanaan $ 20.000.000

Peta Jalan

Fase 1- Q4 2017
Sedang dikembangkan: ImmVRse ĐApp MVP saat ini sedang dalam pengembangan. Perkembangan ImmVRse Protocol juga sedang berjalan dan diproyeksikan akan selesai pada Q4 2018. Sementara itu, ImmVRse berencana untuk menggunakan Etherscan.io untuk merekam buku besar dan memantau kesehatan platform blockchain kami.

Q1 2018
Peluncuran Kampanye Pemasaran: Kampanye pemasaran kami untuk ICO akan diluncurkan pada minggu pertama 2018. Kami akan menjangkau calon investor melalui beberapa saluran promosi bersama dengan Google AdWords. Bagian dari kampanye pemasaran kami adalah untuk mendaftar pengguna untuk versi alfa dari aplikasi kami.
Pra ICO: Pra-ICO pribadi akan dilakukan pada bulan April 2018 dengan investor yang bersedia berkontribusi lebih dari 1 Ether. Alokasi pra-ICO akan menjadi 10% token yang akan didistribusikan.
Peluncuran ICO: Tanggal peluncuran ICO belum diumumkan. ImmVRse berencana untuk merilis 100.000.000 IMV segera setelah penjualan dengan hard cap US $ 20 juta.

Q2 2018
Token Release: token ImmVRse akan dirilis dalam satu atau lebih pertukaran setelah berhasil menyelesaikan ICO. Beberapa pertukaran dapat dikonfirmasi sebelum ICO, namun, tanggal resmi dari mana token akan dapat dialihkan, akan diumumkan setelah ICO.

Q3 2018
Ekspansi Tim: 3 bulan setelah peluncuran ICO, ImmVRse akan merekrut tim DevOps penuh untuk memulai operasi pengembangan untuk versi lengkap aplikasi, untuk mempersiapkan peluncuran resmi versi alfa.
Kampanye Pemasaran: Bagian penting dari rencana ini adalah PR dan pemasaran yang positif karena keberhasilan aplikasi akan sangat bergantung pada adopsi dan retensi pengguna. Atas dasar ini, kami memutuskan untuk mengalokasikan sejumlah dana tertentu untuk kampanye pemasaran.

Q4 2018
Perpanjangan Kantor di UE & Asia: Segmen tim akan bergabung dengan komunitas yang dinamis dengan kantor lokal di Asia dan UE untuk mengelola DevOps.
Peluncuran ImmVRse Alpha: ImmVRse bertujuan untuk meluncurkan versi alfa aplikasi pada Q4 2018.


Tahap 2- Q1 2019
Konfigurasi ImmVRse Ecosystem: Setelah pembentukan Protokol ImmVRse, token ImmVRse akan digunakan dalam ekosistem aplikasi. Merek dan pengiklan akan dapat membeli token ImmVRse untuk merekrut pembuat konten.
Lanjutan Penelitian dan Pengembangan: ImmVRse akan bermitra dengan universitas di seluruh negeri untuk memungkinkan partisipasi siswa dalam teknologi blockchain. Bagian dari proses ini adalah merekrut mahasiswa PhD dan peneliti khusus untuk meningkatkan teknologi VR / MR / AR berdasarkan platform blockchain.

Tahap 3- Q2 2019
ImmVRse Token DevCon: ImmVRse akan mengatur hackathon global untuk mengumpulkan pengembang blockchain yang berbakat di seluruh dunia.
Peluncuran Versi Penuh ImmVRse: Versi lengkap dari aplikasi ini akan diluncurkan pada pertengahan 2019 setelah pengujian ekstensif pada versi beta. ImmVRse bertujuan untuk tetap pada tanggal target ini dan memprediksi bahwa ini akan menjadi waktu optimal untuk meluncurkan aplikasi, karena ini akan bertepatan dengan tahun di mana Facebook, Intel dan Apple juga akan meluncurkan headset VR komersial mereka sendiri. Setelah ini terjadi, adopsi massal akan berlangsung, menciptakan permintaan yang sangat tinggi untuk konten VR.

TIM IMMVRSE


















ADVISOR




LINK

Untuk info lebih lanjut mengenai IMMVRSE kunjungi halaman dibawah ini :

WEBSITE } { WHIITEPAPER } { TELEGRAM } { TWITTER } { ANN THREAD } { FACEBOOK }


created by Jenapza
0xB0Ef5d19E86bC260F51ebCb23cd7d5d02a48ebd4



0 Komentar