ODEM ~ DENGAN TEKNOLOGI BLOCKCHAIN SIAPAPUN DAN DIMANAPUN DAPAT MENEMPUH PENDIDIKAN TINGGI



Pendidikan termasuk kebutuhan pokok bagi seluruh orang dibelahan dunia ini, kemajuan dan perubahan di dunia pada saat ini ialah hasil dari sebuah pendidikan. Pendidikan menumbuhkan sebuah hasil yang dapat merubah sebuah keadaan, tak peduli menjadi keadaan baik maupun buruk.  Bagaimanapun keadaan seseorang, ia sangat ingin mendapatkan pendidikan dan pelajaran dalam hidupnya. Keadaanlah yang terkadang menjadi ganjalan dalam menempuh pendidikan pada tingkat dan jenjang lebih tinggi. Suatu keadaan yang lumrah dan biasa, ketika seseorang berkeingingan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi terganjal oleh biaya. Terlebih masuk ke sebuah pendidikan yang ternama dan berada di sebuah kota besar, tentu biaya yang diperlukan tidak sedikit. Biaya masuk ke instansi pendidikan dan biaya hidup selama menempuh pendidikan tersebut.

Diprediksi biaya pendidikan setiap tahunnya meningkat, dikarenakannya pertambahan penduduk yang begitu besar sehingga permintaan terhadap pendidikan juga semakin tinggi. Keadaan seperti ini menjadikan peluang seseorang mendapatkan pendidikan berkualitas tinggi menjadi terganjal hanya gara-gara biaya. Sebuah ironi  era globalisali, bila pendidikan berkualitas hanya dimiliki kaum elite.

ODEM

Sebuah platform jaringan terdistribusi yang memungkinkan siswa untuk berinteraksi dengan professor dan rekan akademis dimanapun mereka berada, baik lokal maupun internasional. Untuk meningkatkan kualitas pendidikan dengan biaya yang terjangkau. Odem memiliki visi menciptakan masa depan pembelajaran dan universitas dimana-mana. Pendidikan tinggi menjadi pembelajaran seumur hidup yang dapat diandalkan, pengayaan intelektual dan praktis yang dibentuk oleh professional .



Platform Odem

Dengan teknologi blockchain memungkinkan anggota pendidikan yang berkualitas dan terpercaya. Odem menciptakan kurikulum dan pengajaran yang disesuaikan dengan pasar. Siswa dapat memilih pengajaran sesuai keinginan dan kemampuan mereka, selanjutnya odem memberikan banyak pilihan kepada sisiwa untuk memilih tempat tinggal atau perumahan, transportasi dan kebutuhan lainnya. Melalui kontrak cerdas berbasis ethereal, kesepakatan antara mahasiswa dan professor akan tercapai dengan sedikit kemungkinan keterlibatan perantara.

Platform ODEM berfokus pada pembuatan program pendidikan langsung real-time. Karena ini, Platform ODEM dirancang untuk mengakomodasi tidak hanya pengiriman satu kursus saja, tetapi juga layanan dan penjadwalan yang menyertainya yang disertakan dalam menampung sekelompok siswa yang bepergian ke lokasi selama satu hari, satu bulan atau bahkan satu tahun Sebagian besar pengalaman saat ini adalah pengalaman pendidikan di tempat, ODEM telah membangun sebuah Kemampuan blockchain untuk mengelola berbagai tugas, termasuk negosiasi biaya, pengamanan penyedia layanan dan penciptaan sertifikat siswa.


ODEM menangani banyak tantangan industri dengan:

• Akses ke penukaran lokal dan internasional, dan pengalaman  pendidikan langsung. Sedangkan ODEM dapat memberikan segala jenis pengalaman belajar,Program menekankan pendidikan on-the-ground di institusi elit di sekitar dunia.

• Komunitas pendidikan tunggal di mana siswa, pendidik dan penyedia layanan dapat berkomunikasi dan berpartisipasi secara langsung di lingkungan yang aman.

• Cara berbagi dan memahami persyaratan pendidikan yang lebih efisien, tujuan dan rincian untuk memenuhi tenaga kerja yang berubah dengan cepat dan globalisasi siswa dan pendidik.

• Sistem negosiasi, deskripsi kurikulum dan pembayaran tunggal, real-time jadwal yang disepakati.

• Pembuat jadwal akademik dan kurikulum terpadu dengan rincian yang tersedia semua peserta memastikan pengembangan program pendidikan yang jelas ditata dan disepakati oleh semua pihak.

• Kapasitas untuk melakukan terjemahan bahasa bolak-balik di semua tingkat pendidikan pengadaan untuk memastikan bahwa nuansa penting dalam permintaan program tidak hilang terjemahan.

Bagaimana ODEM Bekerja


Apakah untuk satu hari pelajaran atau seminggu yang mana lebih ekstensif, ODEM platform menghubungkan siswa dan pendidik dengan kursus pada setiap titik harga di mana saja di seluruh dunia Dan dengan komunitas pengguna yang berkembang. Platform ODEM akan menjadi cara ideal untuk membeli atau menjual pendidikan dan kursus pelatihan yang disesuaikan setiap level.
ODEM akan didukung oleh serangkaian program yang digunakan di block ethereum. Menggunakan Ethereal akan memberikan transparansi dan kemudahan pembayaran. Pengguna akan masuk ke platform, memutuskan layanan mana yang akan dibeli, dan catatan Pembelian tersebut disimpan ke blockchain. Fungsi dan aktivitas yang dilakukan sebelum Pembelian, seperti mencari atau menambah kurikulum baru akan ditangani oleh rantai platform


Mengapa Blockchain?

Teknologi Blockchain secara fundamental telah memperluas kapasitas hubungan setiap orang. Platform ODEM adalah alat kolaborasi untuk sebuah komunitas yang bekerja sama untuk membuat pendidikan lebih dapat diandalkan dan lebih mudah diakses. Untuk mengerti bagaimana dan mengapa platform ODEM memanfaatkan teknologi baru yang kuat ini, Inilah pemaparannya:

1.Mendesentralisasi Model Bisnis Marketplace
• Token berfungsi sebagai voucher dalam penggunaan ODEM platform yang bisa digunakan oleh pendidik dan Sponsor Pendidik untuk menghilangkan biaya yang dikeluarkan platform dengan menggunakan perangkat lunak.
• Jumpstarts crowdsale masyarakat dan pengembangan ODEM platform yang mendukung dan memberdayakan komunitas menggunakan token itu.

2.Koordinasi Kompleks stakeholder yang berbeda-beda
• Buku besar yang terdesentralisasi membantu menjaga identitas, mengatur komitmen dan memastikan itu algoritma yang digunakan untuk berkoordinasi antar banyak pemangku kepentingan secara aman dan adil
• Pelaksanaan komitmen bisa otomatis dan anggota masyarakat  diberi insentif dan penghargaan untuk menjadi pemain yang baik dalam platform.

3.Cepat serta pergeseran yang rendah di sistem pembayaran di seluruh mata uang
• Pembayaran tradisional sistem tidak efisien saat penukaran mata uang terlibat dan kapan disana adalah beberapa peserta dalam sebuah transaksi
• Sistem kriptocurrency terintegrasi dengan perbankan konvensional sistem memberikan yang terbaik semua dunia: kecepatan, keamanan dan fleksibilitas

Penjualan Token ODEM

Penjualan token ODEM akan terjadi dalam dua tahap:

1. Pre Token Sale - Tahap Awal Adopter
Tahap Pre Crowdsale akan dimulai pada tanggal 10 Desember 2017. Dalam penjualan Pre-token, 58.200.000 ODEMT akan diterbitkan dengan tarif diskon sebesar € 0,0375. ODEMT ini akan diterbitkan pada tingkat bonus 25 persen. Ada persyaratan pembelian minimal 200.000 ODEMT, per pengguna, dalam fase penjualan Pre-token.

2. Penjualan Token

Penjualan token utama akan dimulai pada tanggal 17 Februari 2018 dan akan berlanjut sampai bulan Maret 19, 2018. Sebanyak 180 juta ODEMT akan tersedia pada fase ini. Token akan  dikeluarkan pada atau sekitar € 0,05. Mengingat fakta bahwa platform ODEM hanya bisa Lakukan optimal jika token didistribusikan secara luas, pengguna akan diizinkan untuk membeli maksimal 2.000.000 ODEMT selama jam pertama penjualan token utama. Setelah itu,  Maksimal 2.000.000 ODEMT akan dicabut. Jumlah ODEMT yang akan diterima per Etereum akan diperbarui 24 jam sebelum penjualan Token.






















ROAD MAP



TEAM





Link

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai ODEM kunjungi halaman dibawah ini :

WEBSITE } { WHITEPAPER } {  TELEGRAM } { TWITTER }


created by Jenapza
0xB0Ef5d19E86bC260F51ebCb23cd7d5d02a48ebd4





0 Komentar