BITDEGREE REVOLUSI GLOBAL BIDANG PENDIDIKAN DAN PERUSAHAAN



Pendidikan sangat penting bagi kesuksesan masa depan, terlebih lagi era globalisai saat ini. Dibutuhkan pengetahuan yang luas agar bisa berkompetisi di masa mendatang. Semua orang yang mendambakan masa depan yang cemerlang tentu akan berjuang menimba ilmu sebanyak – banyaknya. Sehingga meraka rela menempuh jengjang pendidikan bertahun – tahun. Terlebih lagi untuk bersaing didunia kerja, perusahaan akan menerima pelamar kerja yang memiliki kemampuan dan pengetahuan yang luas.

Terkadang setelah bertahun – tahun menimba ilmu, ketika masuk dunia pekerjaan tidak sesuai dengan bidang ilmu yang dipelajari. Ini menjadi dilema bagi sebagian orang , orang dituntut untuk mengejar pendidikan namun ketika hendak bekerja, tidak ada lowongan pekerjaan sesuai yang dipelajari sehingga memilih bekerja yang tidak sesuai yang dipelajari. Perlu suatu terobosan dalam bidang pendidikan, orang menempuh pendidikan sesuai permintaan lapangan pekerjaan. Seperti  saat ini dimana sudah serba digital , tentu sangat mudah sekali bagi perusahaan mencari pekerja sesuai yang mereka inginkan dan pelamar pekerja mendapatkan pekerjaan sesui bidang ilmunya. Sangat potensial sekali bila ada pendidikan secara digital yang menghubungkan langsung ke dunia kerja karena belum ada pendidilkan yang berkosentrasi seperti ini.

BITDEGREE  SEMUA ITU TENTANG PENDIDIKAN


Sebuah platform pembelajaran yang memberi insentif secara digital sebagai teknologi baru utuk menumbuhkan bakat dan keterampilan global. Perusahaan yang membutuhkan bakat atau keterampilan akan memberikan insentif finansial kepada siswa yang mau berpartisipasi dalam kursus pelatihan dan untuk mengembangkan keterampilan mereka. Perusahaan berusaha mengenalkan teknologi baru atau layanan yang diperkenalkan dan memberikan insentif finansial kepada siswa yang mau meluangkan waktu untuk belajar dan mencoba penawaran perusahaan. 

Dengan memberikan insentif, setiap perusahaan secara eksplisit memberi sinyal permintaan dengan kualifikasi tertentu, atau menginformasikan tentang pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan seperti teknologi / produk / layanan . Pencari kerja akan mendaftar ke kursus bersubsidi untuk mendapatkan pendidikan dan mengembangkan keterampilan sesuai topik teknologi yang dipilih. Materi kursus dan pembelajaran Proses akan dibuat interaktif dan dengan cara yang sangat menarik dengan mengikuti  metode gamifikasi lapangan. Siswa akan dapat berkomunikasi dengan siswa lain dan mentor kursus, untuk berdiskusi, dan mencari penjelasan lebih rinci. Semua materi kursus dan penilaian kemajuan akan dibagi menjadi potongan kecil untuk memungkinkan upaya jangka pendek dalam siklus penghargaan.

MEMPERKENALKAN INSENTIF PINTAR

Insentif cerdas adalah kontrak cerdas berbasis Ethereal yang menjamin pertukaran nilai (token) antara pencipta insentif (sponsor) dan pengambil insentif (mahasiswa). Pengambil insentif pun berkomitmen melakukan usaha belajar untuk menerima insentif (token). Penjamin emisi dari smart-incentive ini adalah platform BitDegree, yang akan memberikan bukti verifikasi usaha studi. Setiap perusahaan (seperti majikan potensial atau penyedia teknologi / jasa), institusi pemerintah, (seperti sekolah, pekerjaan pusat a) dan bahkan warga biasa pun bisa menjadi pencipta insentif. 

Smart-insentif akan dibuat oleh Insentif Insentif yang akan memberikan jumlah sponsorship dan menentukan jumlah maksimum dari pemohon, tanggal dan waktu kapan siswa dapat mulai mendaftar ke kursus. setiap siswa yang menunjukkan kemajuan belajar akan dihargai Token platform. Perusahaan yang memberikan insentif akan bisa berhubungan dengan siswa yang terdaftar dalam kursus bersubsidi, dan mungkin menawarkan posisi kerja untuk pemain yang baik. Perusahaan, menawarkan untuk menerima Token untuk layanan, akan memungkinkan siswa untuk memperdalam keterampilan yang baru diperoleh. Siswa juga dapat bertukar Token di platform pertukaran.

Platform BitDegree akan mendaftarkan kemajuan setiap siswa, dan akan memberikan Buktikan bahwa mereka telah menyelesaikan tantangan untuk mengembangkan dan menerapkan keterampilan guna memecahkan masalah. BitDegree akan bergantung pada platform Ethereum untuk memungkinkan skema insentif dan untuk menyimpan catatan transparan semua prestasi yang diraih siswa.


BAGAIMANA INSENTIF PINTAR BEKERJA

  • Bukti upaya belajar

Platform BitDegree akan memberikan bukti verifikasi usaha studi untuk semua kursus yang diselenggarakan. Kami akan menerapkan beberapa mekanisme verifikasi yang sudah dikenal seperti tes, pemecahan masalah, tugas kreatif dan lain-lain. Mayoritas mekanisme verifikasi akan otomatis Di masa depan, untuk jenis usaha Studi tertentu, platform BitDegree akan terbuka sampai dengan pihak ketiga Bukti pengukur usaha studi, yang akan memberikan penilaian usaha studi dan akan diberi insentif untuk beroperasi sesuai dengan kualitas persyaratan layanan. Insentif untuk verifier akan didasarkan pada umpan balik kualitas evaluasi yang dirasakan seperti yang dialami oleh Insentif Pencipta. Pekerjaan verifikasi upaya studi akan diberi kompensasi dengan sebagian kecil Insentif (token).

  • Memungkinkan upaya pembelajaran (penulis kursus dan mentor).

Kami mengantisipasi kasus pihak ke-3 akan melakukan dari kursus studi. Dalam hal ini BitDegree akan menjadi penjamin emisi dari smart-incentives. Misalnya, Kursus dapat dibuat oleh pihak ketiga sesuai permintaan atau atas kebijakannya sendiri, seperti di Coursera, dan pencipta akan mendapatkan token untuk penggunaan dan pengajaran kursus mereka. Sekali lagi, materi kursus, bimbingan, dan verifikasi akan diukur dan dinilai sesuai persyaratan kualitas pelayanan, dan akan diberikan insentif.

  • Raih insentif cerdas bersama.

Smart-insentif dapat dikombinasikan bersama untuk membentuk grafik wajib atau setidaknya satu kumpulan prasyarat yang telah ditetapkan, misalnya, siswa yang mendaftar ke Kursus frontend harus belajar HTML dan alternatif pengaturan gaya (CSS / SASS / LESS / ... dan juga salah satu bahasa yang menargetkan EcmaScript / DOM UavaScript / TypeScript / Eim / ..) untuk mengklaim final front end kemampuan penghargaan Insentif cerdas dapat diterapkan pada pekerjaan dengan panjang apapun: satu tindakan, tugas, tugas yang luas, gelar. Hal ini memungkinkan pembelajaran terus menerus untuk pengetahuan besar dan pengetahuan jalur belajar yang berbeda untuk mencapai ketrampilan serupa.



  • Tipe insentif yang cerdas.

Kami akan bekerja sama dengan spesialis gamifikasi untuk merancang berbagai insentif cerdas, yaitu hadiah, hadiah insentif, kompetisi, dll. Kami sangat percaya pada kerangka kerja Oktalysis dan akan menerapkannya ke berbagai aspek BitDegree. Di masa depan, insentif cerdas mungkin dirancang oleh pihak ke-3, termasuk Sponsor, disesuaikan dengan kebutuhan yang tidak dapat kami duga sekarang. Insentif-insentif memiliki banyak kualitas yang baik dan memberikan solusi atas beberapa masalah yang kami hadapi :

• mereka memberi isyarat topik / keterampilan sesuai permintaan;
• mereka menawarkan sedikit penghargaan atas prestasi kecil dan membuat siswa tetap terlibat;
• mereka mencatat semua prestasi siswa;
• mereka memberikan catatan transparan tentang bagaimana sponsor dihabiskan;
• mereka mungkin menawarkan penghargaan kepada pencipta material;
• mereka mungkin menawarkan penghargaan kepada evaluator manusia yang menilai kemajuan siswa.

KEUNTUNGAN PLATFROM BITDEGREE


Versi 1 dari platform BitDegree akan memberikan solusi untuk sebagian besar masalah yang kita usahakan memecahkan:

• Ini akan sesuai dengan insentif bisnis dan siswa;
• Ini akan memungkinkan perusahaan untuk membiasakan siswa dengan persembahan mereka;
• Ini akan memungkinkan pembelajaran terus-menerus dan terus-menerus untuk orang-orang yang berusaha mendapatkan keterampilan baru yang diinginkan dan pengetahuan;
• Akan menurunkan biaya berbagi pengetahuan dan menilai pengetahuan / keterampilan;
• Ini akan membantu memotivasi siswa untuk melanjutkan usaha studi mereka dan akan memberi insentif yang maju ke depan.

BitDegree akan menjadi alat penting untuk membuka potensi yang belum pernah terjadi ini dan yang akan dating mengganggu sistem pendidikan yang ketinggalan jaman. Inilah masa depan yang kita percaya dan akan melakukan yang terbaik untuk kita bawa untuk realitas
Dalam lingkup Versi 2 dari platform BitDegree kita akan meningkatkan pilihan konten yang tersedia,
mengenalkan versi lokal materi kursus, dan fungsi bimbingan dan penilaian skala. Kami ingin memasukkan lebih banyak sentuhan dan bimbingan manusia dalam proses pembelajaran. Buka saja dan Ekosistem yang berkembang dapat tumbuh melampaui keterbatasan aslinya, dan membuka platform menjadi tujuan utama bagi kita.






BITDEGREE TOKEN



BitDegree akan mengeluarkan token kompatibel ERC20, yang akan digunakan untuk memberi insentif kepada siswa dan kontributor platform. Penjualan BitDegree token akan bersifat final dan tidak dapat dikembalikan. BitDegree tidak akan bertanggung jawab untuk kehilangan BitDegree token atau situasi yang membuat tidak mungkin untuk mengakses BitDegree token, yang mana dapat disebabkan oleh tindakan atau kelalaian pengguna atau usaha orang lain untuk memperoleh BitDegree token, serta dalam kasus serangan hacker. Kami berencana untuk menawarkan siapa saja yang berbagi visi kami untuk berkontribusi pada pengembangan BitDegree dengan membeli BitDegree token selama acara Initial Coin Offering, yang akan diadakan pada Q4, 2017. Tujuan BitDegree adalah untuk menaikkan minimal 5 juta USD dan berhenti menerima kontribusi ketika 25-30 juta USD akan dikumpulkan Beberapa jumlahnya bisa berubah karena volatilitas nilai tukar ETH / USD.

Angka berikut adalah perkiraan terbaik per September 2017.

• Pembiayaan maksimum:
30.000 ET - dapat berubah karena perubahan nilai tukar
• Pembiayaan minimum:
550 ETH - dapat berubah karena perubahan kurs
• Nilai tukar:
1 ETH = 10.000 Bitdegree Tokens dapat berubah sesuai nilai tukar ETH
• alamat kontrak Token:
Akan dipublikasikan hanya di situs web bitdegree.org 48hrs sebelum tanggal peluncuran crowdsale;
• Luncurkan tanggal dan waktu:
Tanggal akan diumumkan segera. Nomor blok akan dipublikasikan di website. Tanggal bisa rawan
perubahan;
• Token time-frame:
30 hari.
• Peluncuran awal Token:
Peluncuran Token akan berakhir bila jumlah maksimum ETH dinaikkan atau 30 hari berlalu Jika kurang dari minimum ETH dinaikkan, ETH dapat diambil oleh pemegang BitDegree Token
• Kontributor yang mengirimkan ETH ke alamat BitDegree Smart Contract akan segera menerima token.



ROAD MAP



























TIM

LEADER


TIM





LINKS

Informasi lebih lanjut mengenai BITDEGREE kunjungi halaman berikut :






0 Komentar