Bitmora ~ Revolusi Penukaran Mata Uang Digital


Beberapa tahun kedepan investasi menggunakan mata uang digital akan menjadi primadona para investor untuk menanamkan saham pada sebuah project-project yang berbasis blockchain dan cryptocurrency. Melihat fenomena menanjaknya nilai tukar salah satu pioneer mata uang digital pada kuartal akhir tahun 2017 menjadikan tolak ukur mengapa invesatasi di mata uang digital akan diminati oleh para investor. Memontum ini perlu dimanfaatkan untuk menambah kepercayaan dan kemudahan bagi para investor untuk melakukan investasi mereka kepada project – project berbasis cryptocurrency dan blockchain.

Tidak dipungkiri selama ini kepercaan terhadap bidang cryptocurrency  belum begitu merata, ada beberapa hal yang menyebabkan ketidak percayaan ini misalnya, masih belum adanya regulasi dibeberapa Negara,  biaya yang terlalu mahal, waktu yang cukup lama dan keamanan yang belum maksimal diberbagai tempat penukaran koin yang dikeluarkan oleh suatu project. Suatu terobosan perlu dilakukan pada tempat penukaran mata uang digital, yang memudahkan investor untuk mengetahui pergerakan pasar mata uang digital .

Bitmora Revolusi Penukaran Mata Uang Digital

Bitmora menghadirkan sebuah platform yang merevolusi perdagangan mata uang digital yang memiliki sistem sangat bagus ke pasar pertukaran mata uang digital dengan biaya rendah, keamanan kelas enterprise dan sistem pemungutan suara yang dirancang  oleh aktivis dan pengguna  untuk menempatkan pertukaran mata uang di masa depan. Secara definitif Bitmora akan merovolusi bursa perdagangan yang selama ini tidak melakukan perbaikan ,menerapkan sistem keamanan yang buruk dan sistem pendukung pelanggan yang sangat lambat.

Platfrom Bitmora pada halaman awalnya akan menetapkan standar baru pada pasar yang sudah ketinggala zaman. Bitmora akan membuka lebih dari 40 pasang mata uang digital yang akan diperdagangkan, dengan margin trading  yang tersedia pada hari pertama. Jaringan dan server Bitmora terukur dan memiliki beberapa mesin failover untuk melawan serangan DDos bisa terjadi  yang sewaktu-waktu . Pemungutan suara oleh setiap pengguna adalah satu reovlusi yang diterapkan Btmora sehingga pengguna memiliki suara setiap keputusan yang dijalankan oleh Bitmora sebagai perusahaan.

Tujuan Bitmora

  •  Merevolusi sistem biaya pertukaran kriptocurrency.
  • Menetapkan sistem pemungutan suara yang menempatkan masa depan kripto di tangan pengguna dan aktivis bitcoin.
  • Meluncurkan aplikasi iOS dan Android terbaik kriptokokus di samping halaman web yang akan menampung platform perdagangan dan sistem pemungutan suara kami.

Nilai Inti Bitmora


Memimpin  -  Semua revolusi besar telah dicapai bukan oleh pemimpin saja, tapi oleh orang-orang di balik pemimpin tersebut. Alih-alih melawan sejarah, Bitmora akan meletakkan semua keputusan utama secara langsung di tangan pengguna kita.

Community Outreach - Bitmora peduli dengan komunitas kripto kardiak dan bersedia membuktikannya. Dari hari pertama, BItmora akan memberikan dukungan pelanggan yang superior terhadap apa yang saat ini ditawarkan dan aplikasi seluler dengan penawaran koin jauh melebihi pesaing Bitmora. Lebih penting lagi, kami menyadari bahwa masalah yang dihadapi oleh komunitas kripto-kardiak saat ini tidak akan sama dengan hari esok, jadi Bitmora telah membangun sistem pemungutan suara yang unik yang dapat menyesuaikan diri dengan pandangan yang terus berubah ini dengan cara yang sangat efisien dan adil.

Kesadaran Publik -Bitmora ingin membantu dunia memahami Bitcoin, Ethereal, dan altcoin lainnya. Dengan menempatkan masa depan kripto di tangan pengguna Bitmora dan berpasangan dengan para pemimpin teknologi kripto global, Bitmora akan memberi dunia kesempatan untuk tidak hanya bersaksi, namun berperan dalam pembentukan mata uang masa depan.

Mengupas Cara Kerja Bitmora

Sistem Biaya

Biaya pada pertukaran saat ini tidak dapat diterima. Bitmora menyadari kebutuhan untuk mengubah ini. Sistem biaya Bitmora akan memungkinkan pengguna untuk memilih biaya yang mereka inginkan, langkah pertama Bitmora ini untuk mengendalikan kembali ke tangan penggunanya .
Setelah pendaftaran, pengguna akan diberi dua pilihan: tarif tetap atau persentase dasar. Pengguna akan dapat mengubahnya kapan saja dengan menghubungi tim dukungan Bitmora melalui tiket atau telepon. Namun, tujuh hari "cool down" akan dimanfaatkan untuk mencegah penyalahgunaan biaya.

Bitmora Tarif:
Fixed Price - $7 + 0.03% Takers / 0.01% Makers
Percentage Based - 0.24% Takers / 0.14% Makers


Sistem Voting

Menurut Bitmora, eksekutif kripto-kurrensial saat ini menjalankan pertukaran mereka tanpa memperhatikan pendapat pengguna mereka secara nyata. Bitmora ingin mengubah sistem ini di atas kepalanya. Sistem pemungutan suara akan memastikan bahwa perubahan yang dipikirkan pengguna terbaik untuk dilalui di masa depan kriptocurrency, melalui uji lakmus yang ketat di mana pendapat populer ditimbang terhadap pendapat para aktivis bitcoin yang berfungsi sebagai Anggota. Memberi Anjuran dan Pengendalian Bitmora. Sistem akan bekerja sebagai berikut:

1.) Pengguna memposting saran ke salah satu papan saran Bitmora.
2.) Dua puluh saran teratas untuk menerima jumlah suara sesuai dengan batas waktu dua mingguan. Saran tersebut akan diberikan ke grup suara pribadi Bitmora.
3.) Jika saran  menerima peringkat persetujuan 50% dari kelompok hak suara swasta, saran tersebut akan disampaikan kepada Grup Influencer Bitmora. Jika tidak ada suara, keputusan tersebut akan diserahkan ke Grup Influencer Bitmora.
4.) Grup Influencer kami akan memilih apa yang mereka anggap sebagai lima saran paling mendesak / penting untuk ditinjau oleh Dewan Penasihat kami. Jika tidak ada suara oleh Influencer Bitmora, lima saran dengan jumlah suara terbanyak dari kelompok suara pribadi bitmora akan diserahkan ke Dewan Penasihat Bitmora. Dalam kasus pemungutan suara oleh kelompok suara pribadi kami, lima saran dengan suara terbanyak di papan pengumuman saran asli akan diteruskan ke Dewan Penasihat Bitmora.
5.) Dewan Penasehat Bitmora akan memberikan suara untuk masing-masing dari kelima saran tersebut, jika sebuah saran menerima suara mayoritas yang lolos, saran tersebut akan disampaikan kepada Tim Eksekutif Bitmora untuk mendapatkan persetujuan akhir.
6.) Tim Eksekutif akan:
a.  Lewat sebuah saran dan letakkan perubahan yang berlaku sesegera mungkin.
b. Turunkan sarannya, dan memberikan sebuah pernyataan yang menjelaskan alasan mereka kepada pengguna mereka, dan buka panel samping dengan Influencer dan Dewan Penasihat untuk membahas cara yang tepat untuk melanjutkan.



* Semua saran akan dibersihkan setiap hari Jumat. Pengguna lainnya dapat mengirimkan beberapa saran, namun akan dihadapkan pada periode 24-jam. Saran dapat diposkan beberapa kali, terlepas dari hasil posting mereka sebelumnya. Sampai dengan tanggal penulisan, "jumlah suara yang sesuai" dianggap 5% dari jumlah pengguna kami, metode ini dapat berubah sewaktu-waktu.

Hubungan pelanggan

Bitmora memiliki keyakinan bahwa tidak ada alasan untuk tidak memiliki waktu, sehingga memiliki tim dukungan pelanggan khusus. Bitmora akan menawarkan dukungan pelanggan kelas dunia kepada klien di seluruh dunia dan akan menyediakan beberapa metode untuk menjangkaunya.

Sistem Tiket – Bitmora menjamin waktu respons tiket dua belas jam atau kurang untuk semua klien, tidak masalah tingkat Anda. Dukungan tiket kami akan buka 24/7 dan akan dapat diakses secara langsung melalui situs kami dan akan selalu dihosting oleh kami, bukan pihak ketiga manapun.

Sistem Telepon - Baris dukungan telepon Bitmora akan terbuka setelah versi beta. Baris akan diarahkan ke menu corporate call Bitmora, dimana Anda dapat terhubung dengan agen yang sesuai. Semua agen pendukung Bitmora akan dipekerjakan dan dilatih oleh Bitmora, tidak pernah dioutsourcing ke agen lain. Saluran telepon akan dibuka pada jam kerja bisnis AS, dengan rencana untuk menawarkan dukungan telepon 24/7 di Q2 tahun 2018.

Halaman Web Bitmora - Bitmorai akan menawarkan formulir kontak atau pertanyaan media yang terpisah dan pertanyaan umum yang tidak mendukung / teknis di situs Bitmora.

Mesin Pencocokan

Bitmora akan memanfaatkan pencocokan pesanan kinerja perusahaan. Dengan arsitektur ultra-lean, Bitmora akan mengeksekusi 1 juta transaksi per detik dengan beberapa penjaga keamanan failover di tempat. Dari startup Q2 tahun 2018 Bitmora akan memanfaatkan sistem buku pesanan pertukaran silang, yang memungkinkan untuk mengambil volume dari bursa lain jika tidak dapat mengisinya. Ini akan menjadi proses otomatis yang akan membuat  tukar- menukar Bitmora bergerak.



Rilis

Bitmora akan beroperasi pada:
• Browser (IE, Chrome, Firefox, Safari, Opera)
• iOS
• Android

Versi beta Bitmora, yang diluncurkan pada Q4 tahun 2017, akan menunjukkan versi web Bitmora dari bursa. Ini akan lebih baik dioptimalkan untuk browser Internet Explorer, Google Chrome, Firefox, dan Opera, dan akan menyertakan dukungan situs web mobile.
Rilisan lengkap akan menampilkan aplikasi untuk kedua ponsel iOS dan Android beserta dukungan untuk tablet. Aplikasi ini akan berisi fitur yang sama dengan situs web.

Daftar fitur aplikasi seluler akan mendukung:
• Tempatkan Order Beli / Jual
• Pesanan Margin Kontrol
• Charting
• Lihat saldo akun / Lihat posisi
• Perintah Open, Canceled, dan Executed - Mampu mengurutkan menurut tanggal / jangka waktu
• Add / Remove Alerts + Push Notifications
• Opsi Deposit / Withdrawal (dengan kode QR)
• Berita Baru
• Mengelola tiket pendukung / satu sentuhan untuk menghubungi layanan pelanggan
• Akses sistem pemungutan suara

Versi desktop ada di tahap perencanaan awal; Namun, tidak ada tanggal rilis resmi yang ditetapkan pada saat ini.

Transparansi

Tidak seperti pialang, pertukaran kripto-kardiak tidak memiliki undang-undang yang mengharuskan mereka melepaskan laporan keuangan ke publik. Di Bitmora menganggap transparansi sangat penting untuk bisnis jasa uang. Mulai dari peluncuran resmi Bitmora, Bitmora akan merilis laporan keuangan bulanan yang akan tersedia di situs Bitmora. Namun ini  tidak terbatas pada; laporan laba rugi, neraca, laporan arus kas, dan potongan data lainnya yang lebih spesifik seperti volume uang logam.

Keamanan dan Kepatuhan

Keamanan sangat penting. Bitmora akan memantau semua hal dari server  sampai penyimpanan 24/7/365, sambil menggunakan audit rutin untuk memastikan tidak ada yang hilang. Semua penyimpanan  akan disimpan di luar lokasi, lokasi yang tidak diungkapkan dengan keamanan sepanjang waktu. Tidak akan ada perangkat lunak otomasi yang menghubungkan dompet dingin dan dompet panas Bitmora. Bitmora akan menggunakan pedoman ketat dan rahasia yang diikuti perusahaan untuk menarik dana.

Semua karyawan Bitmora akan menjalani pemeriksaan latar belakang dan pemeriksaan keamanan. Siapa saja yang memiliki akses untuk memindahkan dana dari rekening akan melalui pemeriksaan keamanan yang sangat teliti. Perwakilan dukungan pelanggan rata-rata Anda tidak akan memiliki akses untuk memindahkan atau menyentuh dana Anda, mereka hanya akan melihat hak istimewa. Semua karyawan akan menjalani pelatihan ekstensif untuk memastikan mereka tidak hanya memahami jaringan Bitcoin dan Blockchain, namun juga prosedur dan sistem keamanan kami.

Semua data akan dienkripsi, baik dalam perjalanan maupun saat istirahat. Kami tidak akan mengambil risiko ketika datang ke informasi pengguna. Kami akan menggunakan sistem otomatis yang memeriksa permintaan login dan penarikan yang tidak biasa. Bahkan dalam kasus yang sangat tidak mungkin seseorang mendapatkan akses ke akun Anda tanpa 2FA diaktifkan, sistem otomatis kami masih dapat menghentikan permintaan penarikan.

Semua data pertukaran akan dicadangkan secara real time untuk mencegah gangguan saat mengalir melalui jaringan. Sistem kami akan disiapkan untuk secara otomatis melindungi terhadap serangan Denial of Service (DoS) dan Distributed Denial of Service (DDoS), dengan menggunakan batasan batas batas yang dibatasi batas, dan kontrol daftar putih / daftar hitam yang aktif.
Perangkat keras akan disimpan di beberapa pusat data Tier-3 di seluruh dunia dengan kontrol akses keamanan dan biometrik. Database dan pertukaran akan di-host di perangkat keras internal.
Kepatuhan di bawah hukum AS sangat penting bagi BItmora, untuk tetap memiliki perusahaan yang sudah ada. Bitmora akan sepenuhnya mematuhi FinCEN dan undang-undang KYC / AML mereka. Untuk verifikasi sederhana, Bitmora akan menggunakan proses otomatis yang bisa memberi hasil dalam hitungan menit. Di bawah peraturan COPPA AS, usia minimum 13 tahun untuk berbagi informasi secara online.

AML / KYC

Bitmora akan mematuhi sepenuhnya peraturan FinCEC AML (Anti Pencucian Uang) / KYC (Know Your Customer). Secara hukum kami diwajibkan untuk melaporkan aktivitas yang mencurigakan dan mengumpulkan informasi pelanggan tertentu tergantung pada volume akun. Sementara Bitmora memahami sepenuhnya alasan di balik jaringan Blockchain dan anonim, kami tetap harus mematuhi hukum negara tempat Bitmora melayani. Bitmora tidak akan meminta lebih dari yang diminta oleh undang-undang, dan informasi Anda tidak akan dibagikan kepada publik dalam bentuk apapun.

2FA -
Bitmora akan menawarkan beberapa bentuk dari 2FA yang tercantum di bawah ini:
• Google Authenticator
• Authy
• SMS
• Email

Road Map


Tim








Link

Info lebih lanjut mengenai Bitmora silahkan kunjungi halaman berikut :

Website } { Whitepaper } { Twitter } { Disclaimer }

Created by Jenapza
0xB0Ef5d19E86bC260F51ebCb23cd7d5d02a48ebd4


0 Komentar